Anak SD Pacaran, Jangan Ngiri Ya Mbloo!

Anak SD Pacaran, Jangan Ngiri Ya Mbloo!

Ada-ada aja kelakuan anak sd pacaran, bikin ngakak.

Zaman now sudah bukan rahasia lagi kalau anak-anak Sekolah Dasar sudah pada berani mengungkapkan rasa mereka.

Bahkan ya, beberapa di antaranya sudah berpacaran, dan kelakuannya sudah kayak anak dewasa aja. Kita liat yuk buat bahan hiburan.

Kelakuan anak SD (brilio.net)

Kelakuan anak zaman now emang sudah kelewat gaul gengs. Anak masih di bawah belasan aja udah berani mengungkapkan rasa, lah kamu?

(me.me)

Kalau dulu anak SD hanya bisa menahan segala bentuk perasaan dan mainan keluarga-keluargaan. Sekarang jadian wkwkw.

Kelakuan anak SD (merahputih.id)

Kecil-kecil udah berani umbar foto kemesraan dan cium-ciuman. Aduh ini tugas kita sebagai orang dewasa yang kudu mengingatkan.

(brilio.id)

Ini juga udah maen sosor aja, duh deek, kalian kebanyakan nonton film yang gak berfaedah deh. Kakak kan jadi malu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"