7 Cara Ungkapkan Kata Rindu, Yakin Kamu Masih Kuat Nahan?

7 Cara Ungkapkan Kata Rindu, Yakin Kamu Masih Kuat Nahan?

Rindu tuh rasanya bikin ngganjel. Mau bilang malu, kalo nggak bilang bikin gemes. Coba deh cara kreatif dan lucu mengungkapkan rindu.

Kalo telpon dan kirim pesan cuma bilang 'aku rindu' sih ngebosenin. Coba cara mengungkapkan kata rindu yang nggak biasa aja.

1. Pake tebakan

Kalo pesan via WhatsApp, LINE, dan lain-lain dengan kata biasa sih banyak temennya. Apalagi kalo udah lama nggak kontakan, trus tiba-tiba kirim pesan "dek, aku kangen". Malah bikin shock dan sesak napas. 

Coba deh kirim tebakan kangen. Misalnya gini, "jarak yang lebih panjang dari jarak matahari ke bulan itu kemana?" Jawabannya cuma kamu yang tahu. Jawabannya "jarak kita dikali jumlah rinduku padamu". Hahaha.

2. Pake gambar

Caranya, pertama kirim pesan kosong isinya tiga titik. Trus, kedua, kirim pesan isinya gambar begini.

Lari kencang (international-adviser.com)

Bilang ke si dia kalo 'nggak terhitung berapa kecepatan lari, saking kencengnya kecepatan rindu, sampe nggak tahu harus bilang apa'.

Mau gombal, tapi bikin bingung dikit deh. 

3. Manfaatkan puisi

Puisi nggak harus pake bahasa yang susah dipahami kok. Macam puisi yang apa adanya tapi tetep romantis abis 'keburukanku adalah susah menabung, apalagi menabung rindu'.

Wakwaw, nggak lucu ya? Emang sih, rindu tuh bikin nggak lucu tapi dipaksain lucu. Yang penting, rindu nggak usah ditahan, nanti bikin jerawatan.

4. Kirim voice note

Kirim voice note yang lucu. Bisa kamu tulis dulu naskahnya selama tiga hari dua malam. Nggak mesti pake latar musik akustik. Pake suara 'bsst...bssst..bssssssstttt...rindu kamu.' Udah gitu aja bermakna kok. Asal kamu mengungkapkan rindu yang tulus dari lubuk hati paling dalam.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"