Begini Cara Mudah Bikin Cowok Kangen Berat

Begini Cara Mudah Bikin Cowok Kangen Berat

Sudah lama tidak bertemu pacar dalam waktu lama pasti bikin kamu kangen kan? Tapi tidak semua cowok merasa kangen atau rindu bertemu kekasihnya karena cenderung cowok memiliki sifat yang cuek. Nah, buat para cewek-cewek nih pasti ingin tahu kan cara bikin cowok kangen berat itu seperti apa? 

Jangan Komunikasi Dulu

Jika biasanya cewek mengirimkan pesan atau menelepon lebih dulu kepada si cowok, coba sesekali kamu tidak melakukan kebiasaan itu. Usahakan selama seharian kamu benar-benar memutus komunikasi dengannya. Saat si cowok mengirimkan pesan tidak perlu dibalas. Otomatis si cowok akan bingung dan timbul rasa rindu.

Pasti cowok akan menjadi penasaran dan jadi kangen berat karena tidak pernah berkomunikasi dengan kekasihnya. Untuk mengobati rasa kangen terhadap kekasihnya biasanya pria memilih untuk melihat foto-foto kebersamaan di ponsel.

Cara Bikin Cowok Kangen (Urbanasia)

Pura-pura Sibuk

Cara bikin cowok kangen berat ini sekilas mirip dengan penjelasan di atas. Apabila perempuan sedang sibuk atau pura-pura sibuk sehingga tidak bisa membalas pesan atau mengangkat telepon dari kekasihnya, maka si cowok akan merasakan rindu yang sangat besar. Sebenarnya si cewek bisa saja bilang kalau sedang sibuk dan tidak bisa diganggu. Si cowok pasti akan terus memikirkannya.

Habiskan Waktu dengan Sahabat atau Keluarga

Jika biasanya sepasang kekasih habiskan waktu bersama tiap akhir pekan, cobalah si cewek beralih kepada orang lain seperti sahabat atau keluarga.Maka si cowok tidak bisa berpergian dengan kekasihnya karena memilih untuk beraktivitas bersama orang lain. Momen itu akan membuat si cowok kangen karena kehilangan waktu bersama dengan kekasih.

Tinggalkan Barang di Mobil atau Rumahnya

Ini trik yang cukup unik. Kamu bisa meninggalkan barang pribadi di mobil atau rumah pacarmu. Misalnya benda-benda seperti lipstik atau parfum. Saat si cowok akan mengembalikan kepadamu, tunda dulu selama beberapa hari. Biarlah barang tersebut ada di tempat pacar kamu. Hal ini membuat si cowok akan merindukan pacarnya meski hanya melihat dari barang-barang pribadinya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"