5 Judul Skripsi Paling Aneh bin Ajaib, Bikin Dosen Pembimbing Pusing Tujuh Keliling

5 Judul Skripsi Paling Aneh bin Ajaib, Bikin Dosen Pembimbing Pusing Tujuh Keliling

Setiap mahasiswa wajib mengerjakan karya ilmiah dalam bentuk skripsi sebagai syarat untuk lulus kuliah. Banyak mahasiswa pusing memikirkan judul skripsi dan proses penelitian yang harus dilakukan, karena harus dipikirkan dengan sangat matang dan tidak boleh asal-asalan.

Namun ada saja mahasiswa yang cenderung 'ngasal' membuat skripsi. Anehnya judul skripsi itu justru disetujui dan bisa jadi membuat dosen pembimbing bakalan bingung saat membaca judulnya. Berikut beberapa judul skripsi yang cenderung aneh dibuat oleh mahasiswa.

1. Pengaruh Kesuburan Kangkung Terhadap Senyum Kambing

Kambing biasanya memakan rumput, namun jika tidak ada memang kangkung atau daun-daun lainnya bisa dipakai sebagai penggantinya. Jika si pemilik kambing memberikan kangkung yang layu atau tidak subur apakah akan mempengaruhi mood kambing yang menjadi marah dan jarang tersenyum?

Judul Skripsi Aneh (Hipwee)

2. Analisis Ketahanan Fans Liverpool dalam Menahan Pressure Publik karena Lama Tidak Juara EPL Sejak 1989-1990

Judul skripsi ini cukup panjang. Sepertinya judul skripsi ini adalah curahan hati seorang fans klub sepak bola Liverpool atau malah menyindir fans Liverpool yang kerap dihina karena klub favorit mereka lama tak jadi juara liga Inggris atau EPL.

3. Mencari Makna Hidup Melalu Cinta Tak Terbalas

Judulnya bikin baper banget. Cinta bertepuk sebelah tangan memang menyakitkan dan kerap dialami banyak orang. Mungkin si mahasiswa ingin memberikan inspirasi lewat teori-teori kepada orang yang cintanya ditolak orang lain.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"