5 Gombalan Bikin Baper di Chat, Gebetan Auto Kesengsem dan Jadi Berbunga-bunga

5 Gombalan Bikin Baper di Chat, Gebetan Auto Kesengsem dan Jadi Berbunga-bunga

Beragam cara dilakukan oleh seseorang untuk menaklukan hati gebetannya. Mulai dari memberikan hadiah spesial, mengajak kencan, atau sekedar melontarkan gombalan bikin baper di chat .

Cara ini memang terkesan receh. Tapi siapa sangka gombalan tersebut bisa jadi menghibur hati gebetan yang sedang gundah gulana dan malah jadi berbunga-bunga. 

Bagi kamu yang mau mencoba melakukannya, mungkin bisa mengirimkan beberapa kalimat gombalan ini saat sedang berkomunikasi dengan gebetan lewat chat WA.

Ilustrasi Mengirim Chat Pada Gebetan (Okezone)

1. “Eh Pinjem Flashdisk Dong, Aku Pengen Transfer Data Cintaku Buat Kamu”

Mungkin gombalan ini cocok dengan kamu yang masih sekolah atau kuliah karena dalam kesehariannya berhubungan dengan flashdisk. Siapa sangka dari alat sekecil flashdisk gelombang cinta yang besar bisa dipindahkan ke orang yang jauh di sana.

2. “Kamu Tuh Kayak Warteg, Sederhana Tapi Berkualitas”

Penggalan gombalan ini mengkaitkan rasa kekaguman pada seseorang dengan warteg. Warteg adalah rumah makan sederhana namun memiliki rasa yang menggugah selera dengan harga yang murah. Kira-kira menyebut kata sederhana lebih mirip ke nama rumah makan Padang kayaknya ya?

3. “Jepang Bikin Robot, Jerman Bikin Mobil, Kamu Bikin Kangen”

Kalau gombalan ini memang harus menggali informasi dulu karena menyebut negara-negara yang berhasil membuat robot hingga mobil. Dijamin gebetan nggak cuma anggap kamu lucu, tetapi juga dibilang pintar karena tahu soal produksi-produksi negara selain Indonesia.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"