Gombalan Receh Tapi Romantis Buat Pacar Ini Bisa Diucapkan Sebelum Tidur di Malam Hari

Gombalan Receh Tapi  Romantis Buat Pacar Ini Bisa Diucapkan Sebelum Tidur di Malam Hari

Sebagai pasangan kekasih tentu ingin berusaha menjadi sosok yang romantis kepada pasangan. Salah satu cara sederhana agar tetap romantis adalah dengan mengucapkan selamat tidur di  malam hari. Tapi bagaimana kalau sebelum mengucapkan selamat tidur diselipkan gombalan-gombalan romantis.

Mana ada sih orang yang mau digombali? Tapi meskipun begitu tetap saja gombalan-gombalan berisikan kata-kata yang manis justru membuat kekasih hati semakin merasa dipandang sebagai sosok yang istimewa dalam hidup pasangannya. Berikut ini ada beberapa gombalan yang coba dilakukan.

1. Pencuri Hatiku, Selamat Tidur. Jangan Lupa Memimpikan Kita Berdua Nanti ya

Menyebut pasangan sebagai pencuri hati pasti bikin si dia jadi senyum-senyum sendiri. Kalimat tersebut berharap agar si dia bisa memimpikan kalian saat tidur. Kalau benar mimpi, pasti keesokan harinya bakal diceritakan. 

Ilustrasi Pasangan Kekasih (Okezone)

2. Aku Berdoa dari Sini, Semoga Kamu Memimpikan Aku di Sana

Meski terkesan berlebihan, tapi bila kamu berdoa secara khusus agar pasangan memimpikan diri kamu tentu itu bisa membuat pasangan jadi terharu karena untuk bermimpi di malam hari saja, kamu sampai mendoakan dia.

3. Aku Tahu Kamu Sulit Tidur, Tapi Segera Tidur karena Besok Kita akan Berjumpa

Punya rencana bertemu kekasih di hari esok, pasti malam sebelumnya akan bahagia sampai tidak bisa tidur menunggu hari yang baru. Nah kalau pasangan susah tidur, coba minta agar dia bisa tidur agar besok saat bertemu, ia tidak merasa ngantuk karena kurang tidur pada malam sebelumnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"