10 Foto Finalis Comedy Wildlife Photography Awards 2019, Super Gemash! (Part 2)

10 Foto Finalis Comedy Wildlife Photography Awards 2019, Super Gemash! (Part 2)

Ini lho karya foto yang udah kepilih dalam ajang Comedy Wildlife Photography Awards 2019. Paling jagoin yang mana nih?

Sebelumnya  --> Part 1

Udah sejak tahun 2015, fotografer Paul Joyson-Hick dan Tom Sullam menyelenggarakan kontes foto yang namanya Comedy Wildlife Photography Awards. Memang sih misi dari penghargaan ini untuk upaya konservasi, tapi semua entri dari para fotografer tuh kocak-kocak banget deh dalam nampilin kehidupan satwa liar. 

Awards ini tuh populer banget lho di seluruh dunia, soalnya tiap tahun berhasil menggaet ribuan pecinta fotografer binatang dari berbagai negara lho. Paul juga bilang kalo acara ini emang bisa dibilang sukses, apalagi banyak banget yang ngirimi foto dengan kualitas bagus. 

Kalo sebelumnya kita udah nampilin 10 foto dari para finalis  Comedy Wildlife Photography Awards 2019, sekarang ditambahin 10 lagi deh biar kamu bisa lihat hasil fotonya yang emang bagus-bagus banget, gengs. 

Nah, nantinya karya para finalis ini bakalan diseleksi lagi sampai nemuin foto mana yang jadi juaranya. Pengumuman pemenang bakalan diumumin tanggal 13 November 2019. Kamu jagoin foto yang mana nih?

Foto hewan gemas (boredpanda.com)

Aku, waktu difoto tapi anginnya kenceng banget

Foto hewan gemas (boredpanda.com)

Ngaso dulu gaes, capek banget nih…

Foto hewan gemas (boredpanda.com)

Mau main petak umpet tapi bingung mau sembunyi di mana

Foto hewan gemas (boredpanda.com)

I wish nothing but the best for yooouuu... huuuu

Foto hewan gemas (boredpanda.com)

Hi guys, ikutin kegiatan kita hari ini ya~ 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"