Yuk Tampil Cantik dengan Model Rambut Layer Panjang Korea, Cocok Buat Tampil di Momen Pergantan Tahun

Yuk Tampil Cantik dengan Model Rambut Layer Panjang Korea, Cocok Buat Tampil di Momen Pergantan Tahun

Model rambut para wanita Korea khususnya para artis di sana selalu menjadi inspirasi bagi perempuan Indonesia. Salah satu gaya rambut yang diikuti adalah rambut layer panjang korea

Nah bagi kamu yang mau mencoba gaya rambut seperti itu bisa kok. Jangan takut tidak cocok karena beberapa pilihan model rambut panjang layer ini bisa dijadikan inspirasi untuk tampil di hari spesial, termasuk momen pergantian tahun baru mendatang.

1. Rambut Layer Poni Samping

Banyak wanita dan artis Korea tampil dengan rambut yang tipis. Untuk mewujudkan rambut yang terlihat tipis, dapat memotong rambut dengan model layering. Rambut layer ini membuat wajah terlihat lebih fresh dan makin cantik lho.

Coba saat dipotong usahakan bagian poni diarahkan ke samping kiri dan kanan. Untuk menambah kesan bervolume pada poni, berikan sedikit efek wave pada bagian poni.

Wanita dengan Rambut Layer Panjang Korea (WomanTalk)

2. Rambut Layer Poni Belah Tengah Panjang Melebihi Dagu

Poni tidak harus dipotong di atas alis mata. Rambut bagian depan yang panjangnya melebihi dagu juga bisa disebut poni. Jika kamu ingin tampil lebih feminim usahakan rambut panjang bagian belakang tetap tergerai dengan indah dan tonjolkan bagian poni yang panjangnya melebihi dagu.Model rambut layer panjang ini akan terlihat seseorang semakin manis karena rambut akan sedikit terlihat berombak dengan blow dry atay catokan keriting.

3. Rambut Layer Tipis Belah Tengah

Beberapa gaya rambut Korea yang dijadikan model para artis muda korea menggunakan poni belah tengah. Padahal sebagian orang kurang percaya diri menggunakan poni belah tengah seperti itu. 

Jika mau mencobanya coba memotong rambut menjadi tipis dengan memberikan kesan layering. Lalu bentuk ponimu menjadi belah tengah. Hal ini membuat wajah tampak awet muda.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"