Model Rambut Pendek Buat Artis Cewek Indonesia Kira-Kira Hasilnya Begini~

Model Rambut Pendek Buat Artis Cewek Indonesia Kira-Kira Hasilnya Begini~

Pernah gak sih bayangin artis cewek indonesia dengan model rambut pendek? Hasilnya kocak euy~

Kebayang gak sih kalau artis-artis cantik indonesia rambutnya jadi setengah gundul gitu? Pasti gak kebayang banget deh.

Tapi ada lho yang luang banget edit foto mereka jadi model rambut pendek. Wah... Pasti unik banget tuh, kuy kita kepoin di bawah ini foto-fotonya~

editan rambut pendek artis cantik (Instagram @edycomodo)

Duh mbak Bunga Citra Lestari kasian kok di edit gitu sih, ga tega~

editan rambut pendek artis cantik (Instagram @edycomodo)

Meskipun rambutnya setengah gundul tetep dihati dong kaka Mikha Tambayong~

editan rambut pendek artis cantik (Instagram @edycomodo)

Jadi beda banget ya kak Chelsea Islan, duh~



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"