Yuk Pria Merapat! Wanita-wanita Ini Dianggap Jadi Pemersatu Bangsa, Siap-siap Terpesona

Yuk Pria Merapat! Wanita-wanita Ini Dianggap Jadi Pemersatu Bangsa, Siap-siap Terpesona

Seorang wanita yang mendapatkan julukan sebagai wanita pemersatu bangsa  mulai ramai diperbincangkan warganet beberapa tahun ini. Wanita pemersatu bangsa adalah wanita pujaan warganet khususnya kaum laki-laki.

Ciri-ciri wanita pemersatu bangsa adalah berwajah cantik dan bertubuh seksi. Berikut ini adalah daftar wanita-wanita yang disebut sebagai pemersatu bangsa. Yuk para pria merapat!

1.    Tante Ernie

Ernie Judojono atau biasa disebut Tante Ernie adalah sosok wanita pemersatu bangsa yang dipopulerkan oleh Gofar Hilman. Memang tante Ernie memiliki wajah yang cantik, belum lagi bentuk badannya proporsional. Meskipun usianya memasuki 45 tahun.

Banyak pria yang melihat akun Instagram Tante Ernie hanya untuk menyaksikan foto-foto seksi Tante Ernie yang sudah memiliki suami dan anak. Suami Tante Ernie adalah seorang petinggi di sebuah Bank.

Yuk Pria Merapat, Wanita-wanita Ini Dianggap Jadi Pemersatu Bangsa (JPNN.com)

2.    Anya Geraldine

Pemeren Lydia dalam serial Layangan Putus ini semakin populer. Awalnya Anya Geraldine adalah seorang selebgram dengan jumlah pengikut jutaan orang. Namun Anya mulai merambah dunia entertainment dengan membintangi film layar lebar Yowis Ben 2.

Pose-pose Anya di Instagram selalu menarik perhatian warganet. Apalagi saat Anya mengunggah foto dirinya sedang melakukan olahraga, mulai dari fitnes, bersepeda, hingga berkuda.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"