Ini Alasannya Kenapa Tante Ernie Disebut Sebagai Pemersatu Bangsa

Ini Alasannya Kenapa Tante Ernie Disebut Sebagai Pemersatu Bangsa

Ada sosok baru yang jadi trending dan lagi hot dibahas sama netizen. Namanya masuk jajaran Trending Twitter beberapa waktu lalu. Siapa sih Tante Ernie ini??

Nama Tante Ernie viral setelah masuk dalam acara Gofar Hilman di salah satu program Sekut FM. Judulnya juga fantastis banget 'Tente Ernie, Tante Pemersatu Bangsa'. Gofar juga memposting lewat akun Twitternya.

Tante Ernie yang cantik (Instagram @himynameisernie)

Cuitan itu pun kemudian mendapat beragam reaksi dari warganet. Banyak yang penasaran akan sosok Tante Ernie. Parasnya yang cantik dan memiliki tubuh seksi membuat Tente Ernie jadi idola baru warganet, khususnya para lelaki gengs. Apakah kamu juga suka kepo Tante Ernie sekarang?

Tante Ernie udah jadi selebgram dengan akunnya @himynameisernie. Unggahannya tentang rencana mengisi podcast juga dikomentarin akun @hotmanparisofficial.

Sempat dikomentari Hotman Paris (Instagram @himynameisernie)

Melalui akun Instagram pribadinya @hotmanpasrisofficial ia menuliskan komentar emoticon hati berwana merah sebanyak tiga kali.

Komentar Hotman ini pun dibalas oleh Tante Ernie dengan balasan "Hallo bang Hotman (emot tangan) 9emot mata love)

Lansung deh heboh diserbu sama netizen. Kalah saing kalau sama Bang Hotman donk.

Ternyata yang disebut sebagai Tante Ernie ini adalah seorang ibu dengan tiga anak. Tapi ya tetep masih cantik dan segar. Wajar jadi punya banyak follower dan penggemar. Padahal usianya udah 40 tahun.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"