Yuk Kenali Ciri Pria Cuek Cemburu Tapi Gengsi Mengatakannya

Yuk Kenali Ciri Pria Cuek Cemburu Tapi Gengsi Mengatakannya

Mempunyai rasa cemburu terhadap pacar atau pasangan merupakan hal yang normal dan bisa dirasakan oleh siapapun baik itu wanita maupun pria. Akan tetapi kebanyakan para wanitalah yang dianggap bisa dengan mudah mengungkapkan perasaan cemburunya kepada pasangan. Padahal para pria juga sering, akan tetapi tidak semua pria bisa mengungkapkan kecemburuannya apalagi jika ia merasa gengsi dan mempunyai sifat cuek. Pria cuek biasanya sangat susah ditebak apakah dia cemburu apa tidak, oleh karena itu penting mengenali ciri pria cuek cemburu . 

Beberapa tanda di bawah ini bisa membantu para wanita mengetahui bagaimana ciri pria cuek yang sedang cemburu akan tetapi mereka enggan mengatakannya karena gengsi. Nah, apa saja ciri-cirinya? 

1. Lebih Mudah Tersinggung dan Gampang Marah

Ciri Pria Cuek Cemburu (via Cintalia)

Banyak cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan perhatian dari orang lain termasuk dari pasangan, salah satunya yaitu dengan marah. Tapi jika marahnya tanpa alasan patut di curigai mengapa dia tiba-tiba berperilaku seperti itu. Kebanyakan jika pria sudah berperilaku seperti itu dan gampang tersinggung, itu tandanya dia sedang cemburu dan ingin diperhatikan. 

Pria yang cuek terkadang terlalu gengsi sehingga dia lebih mirip anak kecil yang merengek kepada ibunya ketika sedang cemburu disbanding mengungkapkan apa yang dia rasakan.

2. Lebih Banyak Bertanya dari Biasanya



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"