Yuk Kenalan Sama Fifi Karamoy, Istri Vincent Rompies yang Jarang Diketahui Publik

Yuk Kenalan Sama Fifi Karamoy, Istri Vincent Rompies yang Jarang Diketahui Publik

Sosok istri Vincent Rompies memang selama ini tidak banyak diketahui publik. Jika umumnya istri seorang artis kondang selalu sama populernya dengan sang suami, namun berbeda halnya dengan perempuan bernama Fifi Karamoy ini.

Faktanya, kehidupan pribadi Vincent Rompies, yang merupakan presenter kondang, memang jarang terekspos oleh media. Tidak heran jika banyak orang yang penasaran dengan sosok istri Vincent Rompies.

Meski tidak banyak diketahui publik, rumah tangga Vincent dan Fifi ternyata sudah berjalan cukup harmonis selama lebih dari 15 tahun, bahkan jauh dari gosip yang tak sedap. Lantas siapa sih Fifi Karamoy yang katanya bukan orang sembarangan ini? Yuk, cek beberapa faktanya berikut ini.

1. Lulusan Universitas Bergengsi

Pantas saja Fifi disebut bukan orang sembarangan. Pasalnya, ternyata dia adalah perempuan yang cerdas. Menurut beberapa sumber, Fifi merupakan lulusan Universitas Indonesia.

Namun sayangnya belum ada yang tahu apa jurusan yang diambil Fifi saat duduk di bangku perkuliahan. Bahkan Fifi juga pernah menjadi pembicara dalam topik parenting di Univeritas Bina Nusantara pada bulan Maret 2020.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"