Sering Dikira Beragama Kristen Protestan, Vincent Rompies Cerita Agama yang Dianutnya

Sering Dikira Beragama Kristen Protestan, Vincent Rompies Cerita Agama yang Dianutnya

Vincent Rompies  adalah artis yang dianggap beragama Kristen Protestan . Banyak warganet yang sering mengucapkan selamat Natal kepada host TonightShow ini. Vincent mengaku meski dirinya beragama Islam, namun dia jarang melakukan salat. Seperti apa penjelasannya?

Melansir dari channel YouTube Soleh Solihun, Vincent mengatakan bahwa dirinya memang beragama Islam. “Gue gak religius, gue berdoa iya, yaudah itu,” kata ayah tiga anak ini kepada Soleh. Ia menambahkan saat berdoa banyak hal yang ia lontarkan, mulai dari doakan keluarga dan wujud terima kasih rasa syukut Vincent dengan apa yang sudah ia dapatkan.

Vincent mengaku tak pernah marah ketika ditanya soal agamanya. “Gue gak sebal, gue biasa saja, gue muslim tapi gak rajin salat, gak kayak orang-orang yang salat 5 waktu,” papar Vincent.

Sering Dikira Beragama Kristen Protestan, Vincent Rompies Cerita Agama yang Dianutnya (Akurat.co)

Saat mengobrol dengan Soleh terjadi di tahun 2020. Soleh bertanya kepada Vincent kapan terakhir Vincent lakukan salat. “Terakhir tahun 2019, pernah diajak anak salat,” ungkap Vincent. Vincent menambahkan anak-anaknya adalah anak yang rajin salat.

Vincent tentu bangga bila anak-anaknya rajin beribadah dan bisa tumbuh jadi sosok muslim yang baik. “Gue bukan muslim yang baik, tapi yang di atas (Tuhan-red) yang menentukan,” kata Vincent seraya merendah.

Sebagai ayah yang baik, tentu Vincent tetap memberikan pendidikan agama kepada anak-anaknya. “Gue selalu memberikan pendidikan agama yang gue yakini sekarang,” tegas Vincent yang kini merambah dunia YouTube dengan merintis channel YouTube Vindes.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"