Yang Gak-Gak Saja! Wanita Ini Bikin Rokok Goreng Tepung untuk Suami, Aksinya Langsung Diserang Netizen

Yang Gak-Gak Saja! Wanita Ini Bikin Rokok Goreng Tepung untuk Suami, Aksinya Langsung Diserang Netizen

Sebuah video TikTok viral ketika seorang wanita sengaja memasak rokok goreng tepung untuk kekasihnya. Di video itu, tampak beberapa puntung rokok dimasukkan ke dalam adonan tepung terigu yang sudah diberi air.

"Masakin doi sesuatu yang paling dia suka," tulis akun @ivnasrg, keterangan dalam video itu lengkap dengan emotikon kasih sayang wajah berseri bahagia.

Setelah itu, kurang dari 15 batang roko dibasahi dengan adonan tepung untuk digoreng. Setelah matang, wanita itu pun menata rokok goreng di piring dan menambahkannya dengan saus cabai.

Saat itu juga, ia menyerahkan ke kekasihnya yang memiliki rokok tersebut. Awalnya, kekasihnya tampak senang dan tak sabar ingin segera menggigit gorengan yang dibuat kekasihnya itu.

Viral seorang wanita membuat rokok goreng tepung untuk kekasihnya (tiktok.com)

Lalu setelah beberapa lama, ia tersadar jika gorengan yang ia makan adalah rokok. Saat itu juga sang pria merasa marah dan kecewa.

Sontak, aksi wanita tersebut langsung menuai perdebatan dari para warganet terutama di akun @Askrlfess.

"Gue cewe dan jujur gue nggak suka liat ginian. Girls, kalau kalian nggak suka sama cowok perokok, ya cari lah pasangan yang bukan perokok, nggak usah berekspektasi dengan kalian hancurin rokok cowok kalian terus cowok-nya bakal berubah. Nggak usah terlalu optimis mau mengubah orang," tulis akun @Askrlfess dalam captionnya, dikutip suara.com, Jumat (7/9/2022).



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"