Wow, Wanita Asal Sulsel Ini Viral Setelah Dilamar dengan Uang Panai Rp 500 Juta dan Berlian

Wow, Wanita Asal Sulsel Ini Viral Setelah Dilamar dengan Uang Panai Rp 500 Juta dan Berlian

Baru-baru ini, viral tentang seorang wanita asal Malangke, Luwu Utara, Sulawesi Selatan yang baru saja dilamar oleh pengusaha dengan uang panai Rp500 juta, rumah serta satu paket berlian. Foto pasangan itu pun diunggah melalui Facebook Beank Merkarnya Pattimang Selalu Bos.

Di unggahannya itu, ia menjelaskan jika calon pengantin yang menikah adalah adik dari Nadia Margareza yang sempat viral di tahun 2020 dan mendapatkan uang panai Rp 300 juta.

"Usai viralnya pelamaran Nadia Margareza kini adeknya lagi gadis Malangke, Luwu Utara, Sulawesi Selatan dilamar pengusaha asal Manokwari uang panai Rp500 juta, 1 rumah, 1 stel berlian. Semoga lancar sampai hari h nya sappiseng

Viral seorang wanita yang dilamar dan mendapat uang panai Rp500 juta, 1 rumah dan 1 stel berlian (detik.com)

Unggahan tersebut telah dibagikan hingga 228 kali. Beank sendiri menjelaskan bahwa kedua calon pengantin tersebut mengadakan acara resepsi pada 26 Februari 2022 mendatang di Grand Clarion Hotel, Makassar, Sulawesi Selatan.

Akun Facebook Beank Merkarnya Pattimang Selalu Bos mengatakan calon pengantin baru saja mengadakan acara mappettuada.

Mappettuada merupakan acara lamaran atau tradisi untuk menentukan tanggal pernikahan. Dalam prosesnya, pinangan diresmikan dengan pihak pria yang mengirimkan hantaran berupa perhiasan untuk pihak wanita.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"