Wow Murah Banget! Ini 3 Rekomendasi Lulur Pemutih Badan di Bawah Rp50 Ribu

Wow Murah Banget! Ini 3 Rekomendasi Lulur Pemutih Badan di Bawah Rp50 Ribu

Jika dahulu treatment lulur badan harus dilakukan di salon atau spa, namun saat ini kamu bisa melakukannya meski hanya di rumah saja. Sebab, banyak merk produk kecantikan yang sudah mengeluarkan produk lulur pemutih badan yang dapat memutihkan dan mencerahkan kulit.

Tidak bisa dipungkiri bahwa kulit tubuh yang putih dan bersih adalah impian banyak orang, terutama perempuan.  Kalau kamu termasuk yang demikian, coba deh beberapa rekomendasi lulur pemutih badan berikut ini yang harganya di bawah Rp100 ribu. Apa saja ya? Yuk simak ulasan berikut ini!

1. Purbasari Lulur Mandi Green Tea

1. Purbasari Lulur Mandi Green Tea Rekomendasi Lulur Pemutih Badan di Bawah Rp50 Ribu (via Product Nation)

Rekomendasi pertama adalah Purbasari Lulur Mandi Green Tea yang diklaim dapat mencerahkan kulit. Merk Purbasari memang sudah populer sejak dulu di kalangan produk kecantikan. Jadi nggak heran, kalau lulur mandi ini banyak juga peminatnya.

Purbasari Lulur Mandi Green Tea disebut mengandung vitamin E yang tidak hanya mencerahkan kulit, tapi juga bisa meremajakan kulit kembali. Untuk harganya, kamu cukup merogoh kocek Rp10  ribu – Rp25 ribu saja. Wah cocok nih untuk keuangan akhir bulan!



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"