Waspada! Ini 3 Ciri-Ciri Pernikahan yang Akan Berakhir

Waspada! Ini 3 Ciri-Ciri Pernikahan yang Akan Berakhir

Ciri-ciri pernikahan yang akan berakhir sebenarnya bisa dilihat dari beberapa kebiasaan yang sering terjadi dalam pernikahan tersebut. Padahal pernikahan adalah ikatan indah yang menyatukan dua orang karena cinta. Sayangnya, tidak semua pernikahan berjalan mulus.

Terkadang ada saja kerikil tajam yang membuat dua orang yang sudah menjadi satu ini menginginkan perpisahan karena tidak tahan dengan keadaan pernikahan tersebut. Lantas, seperti apa sih ciri-ciri pernikahan yang akan berakhir? Merangkum dari berbagai sumber, berikut ini daftarnya.

1. Sering Bertengkar

1. Sering Bertengkar Ciri-Ciri Pernikahan Akan Berakhir (via Halodoc)

Pernikahan yang sering diwarnai dengan pertengkaran merupakan salah satu ciri bahwa hubungan tersebut akan berakhir. Meski sebenarnya pertengkaran adalah hal wajar dalam rumah tangga, namun jika sering terjadi berarti kamu sedang berada dalam pernikahan yang tidak bahagia.

Dan tentu saja, tidak ada yang tahan berada di dalam pernikahan yang tidak bahagia. Mereka pasti ingin keluar dari kondisi tersebut dengan cara bercerai, kecuali ada benih-benih cinta yang muncul kembali.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"