Warna Baju Ternyata Menentukan Kesuksesan saat Kencan Pertama, Ada Penjelasan Ilmiahnya!

Warna Baju Ternyata Menentukan Kesuksesan saat Kencan Pertama, Ada Penjelasan Ilmiahnya!

Layaknya menjalani ujian nasional, kencan pertama pastinya bikin nervous karena kamu merasa harus tampil menawan dan berhasil membuatnya terkesan. Saking takutnya, banyak perempuan yang sampai menghabiskan waktu berjam-jam mematut diri, mulai dari memilih warna baju, menggunakan makeup, menata rambut, dan lain-lain. Namun tahu nggak sih, warna baju saat kencan pertama ternyata menjadi salah satu kunci sukses untuk memikat pasangan?

Melansir laman Executive Match Makers, warna baju saat kencan pertama ternyata memiliki dampak besar pada penampilan dan kesan yang ditinggalkan. Menurut penjelasan psikolog gaya Shakaila Forbes-Bell, warna dapat memengaruhi persepsi orang terhadap dirimu, termasuk saat kencan pertama. Lebih jelasnya, yuk kita lihat lebih dekat kaitan antara warna dan psikologi saat kencan pertama!

Hitam atau Warna Gelap

Warna Baju saat Kencan Pertama (via AskMen)

Warna gelap, yang direpresentasikan dengan hitam, sering dikaitkan dengan kemewahan, keanggunan, dan kesan yang berkelas. Dengan menggunakan warna ini, dia mungkin akan melihatmu sebagai sosok yang kuat dan lebih cerdas.

Asosiasi dengan hal-hal yang mewah membuat warna gelap menjadi pilihan yang tepat untuk kencan makan malam yang elegan atau acara formal lainnya. Jika si dia adalah sosok berkelas dan mencari pasangan yang elegan, maka penggunaan warna ini jelas sangat direkomendasikan. 

Warna Cerah



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"