Heboh! Lisa BLACKPINK Diduga Kencan dengan Frederic di Jepang, Malah Dikaitkan Sama Spoiler Album

Heboh! Lisa BLACKPINK Diduga Kencan dengan Frederic di Jepang, Malah Dikaitkan Sama Spoiler Album

Nama Lisa BLACKPINK kembali jadi buah bibir. Hal ini setelah Lisa terciduk kencan dengan terduga pacarnya yakni Frederic Arnault. Seiring dengan ini, publik pun mengkaitkan hal tersebut dengan spoiler untuk album baru Lisa BLACKPINK.

Hal ini bermula setelah idol bernama asli Lalisa Manoban itu mengunggah beberapa momen dirinys melalui akun Instagramnya. Di mana, foto itu dibagikan setelah Lisa merayakan ulang tahunnya yang ke-27 secara megah dan meriah.

Dari 10 foto yang dibagikan, ada dua foto diantaranya yang paling mencuri perhatian. Pertama, saat Lisa BLACKPINK berpose di samping sebuah jendela besar dengan menggenakan gaun pendek berhiaskan bulu berwarna kuning yang ditutupi jaket hitam panjang.

Foto ini pun dikaitkan dengan rumor yang menyebut jika Lisa terciduk dengan pria yang belakangan ramai diduga sebagai kekasihnya yakni Frederic Arnault. Sebelumnya, media Jepang, Shukan Bunshun sempat merilis foto kencan Lisa BLACKPINK.

Foto Lisa BLACKPINK Saat Terciduk Kencan Dengan Frederic Arnault (Berbagai Sumber)

Dalam foto tersebut, terlihat wanita yang diduga Lisa BLACKPINK berjalan di belakang sosok mirip Frederic Arnault dengan mengenakan jaket panjang hitam. Netizen pun percaya kalau wanita itu adalah Lisa karena jaket yang digunakan sama seperti yang terlihat dalam unggahan sang idol.

Mengiringi fotonya tersebut, media tersebut mengklaim bahwa mereka akan mengungkap berita tentang seorang idola wanita dari "girl group K-pop No.1" yang "berkencan secara serius", dengan bukti foto, pada siang hari tanggal 3 April.

Netizen kembali mengkaitkan girl group No.1 itu dengan nama Lisa BLACKPINK. Apalagi belakangan Lisa memang memiliki jadwal di Jepang. Bersamaan dengan rumor kencan ini, tak sedikit netizen yang justru mengkaitkan dengan spoiler album baru.

Hal ini setelah netizen melihat foto saat Lisa berpose berdiri di samping meja billiard. Melihat foto tersebut, banyak penggemar yang berspekulasi kalau idol berkebangsaan Thailand itu memang tengah mempersiapkan album barunya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"