Wanita Tomboy Disebut Punya Banyak Kekurangan, Nggak Usah Minder Sis!

Wanita Tomboy Disebut Punya Banyak Kekurangan, Nggak Usah Minder Sis!

Wanita tomboy  biasanya identik dengan penampilan yang mirip laki-laki dan terkesan cuek. Misalnya model rambutnya pendek, senang memakai kaos, celana panjang karena tidak pernah pakai rok, hingga sepatu keds dibandingkan sepatu model high heels. Kekurangan wanita tomboy acapkali jadi perhatian banyak orang.

Berikut ini beberapa kekurangan atau kelemahan wanita tomboy. Memang tak ada manusia yang sempurna namun bukan berarti meski memiliki kekurangan namun para wanita tomboy bisa dipandang sebelah mata.

1. Punya Rasa Takut

Dilansir dari Klub Wanita, wanita tomboy dianggap memiliki rasa takut. Banyak yang menganggap mereka pemberani karena penampilannya yang “gahar”. Tapi wanita tomboy tetaplah wanita yang punya rasa takut.

Namun meski punya rasa takut namun wanita tomboy tak pernah menunjukan rasa ketakutan di depan banyak orang. Mereka berusaha untuk menutupi rasa takut agar tidak terkesan lebay. 

Kekurangan Wanita Tomboy (IDN Times)

2. Suka Terbawa Perasaan

Baper atau terbawa perasaan juga disebut menjadi salah satu kekurangan wanita tomboy. Mereka memiliki perasaan yang kadang muncul rasa sensitif. Makanya jangan pernah sekali-sekali menghinda atau membuat sedih wanita tomboy, siapa tahu mereka akan sedih dan bisa menangis karena kecewa dengan perkataan seseorang.

3. Senang Dipuji

Walaupun penampilannya terkesan santai dan cuek dibandingkan wanita lain, bukan berarti wanita tomboy tak pernah ingin mendapatkan pujian dari orang yang melihatnya. Meksipun belum sampai ke tahap gila hormat, tapi mereka senang dipuji oleh orang lain kok.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"