Referensi Kado Buat Cewek Tomboy Berdasarkan Hobi, Jangan Salah Kasih nanti Gak Kepake

Referensi Kado Buat Cewek Tomboy Berdasarkan Hobi, Jangan Salah Kasih nanti Gak Kepake

Ngasih hadiah ke cewek bisa aja gampang karena banyak hal yang mereka suka. Tapi kadang kamu juga bisa mendapatkan kesulitan pelik ngasih kado buat cewek tomboy.

Dia gak pernah pakai kosmetik, gak suka gonta-ganti fashion, pernak-pernik lucu apalagi. Kalau kamu punya gebetan tomboy, pertama kenali dulu apa hobi dan apa yang dia suka lakukan.

Referensi kado buat cewek tomboy di artikel ini dibedakan berdasarkan kesukaan mereka masing-masing gengs.

1. Untuk Cewek Yang Suka Olahraga

Cewek Yang Suka Olahraga (best-wallpaper.net)

Hanya karena seorang gadis menyukai alam bebas atau olahraga tertentu tidak berarti dia menyukai semua olahraga, jadi pastikan untuk membelikannya sesuatu yang kamu tahu dia inginkan atau sesuatu yang cukup umum untuk berguna terlepas dari olahraga apa yang dia mainkan.

Botol minum berkualitas

Semua orang yang aktif membutuhkan botol air berkualitas tinggi. Botol air terbaik adalah logam atau kaca karena bersifat "lembam". Banyak botol air plastik mengandung zat yang dapat larut ke dalam air, terutama jika botolnya baru atau lama.

Pakaian Olahraga dan Perlengkapannya

Semua gadis yang aktif membutuhkan pakaian yang nyaman untuk berlatih dan berolahraga. Perlengkapan latihan seperti celana pendek, celana olahraga, atasan, dan kaus kaki yang nyaman sangat bagus untuk setiap gadis atletis. Jika ia memiliki rambut panjang, aksesori seperti ikat kepala lembut dan pita keringat dapat mencegah helaian rambut jatuh ke matanya.

Item Luar Ruang

Kamu bisa coba kasih hadiah buat travellng seperti pisau saku, tongkat pancing, kompas, dan tenda kemah. Bahkan jika keluarganya tidak memiliki minat yang sama untuk hiking atau berkemah, berkemah di halaman belakang selalu merupakan kegiatan yang menyenangkan!

2. Untuk Cewek Yang Suka Membuat Sesuatu



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"