Wanita Tanpa Makeup Lebih Menarik di Mata Pria, Benarkah?

Wanita Tanpa Makeup Lebih Menarik di Mata Pria, Benarkah?

Makeup sudah menjadi bagian dari tak terpisahkan dari kehidupan masyarakat modern. Hampir tidak ada wanita yang rela keluar rumah atau bertemu orang tanpa setidaknya memakai lipstik atau alis. Memang sepenting itulah riasan wajah  untuk kaum Hawa.

Ada banyak alasan wanita mengenakan makeup. Selain untuk membuat lebih percaya diri, sebagian besar kaum Hawa mengenakan makeup demi menarik perhatian gebetan atau orang yang disukai. Meski demikian, kemudian beredar kabar bahwa sebenarnya pria lebih menyukai wanita tanpa makeup, benarkah demikian?

Wanita Tanpa Makeup (via CNN)

Pertanyaan tersebut memang sulit untuk dijawab secara akurat karena jawabannya akan sangat beragam, tergantung sudut pandang yang bersangkutan. Namun pada dasarnya makeup muncul karena kecenderungan manusia yang menyukai keindahan dan segala sesuatu yang terlihat sempurna.

Jika ditanya, mana yang lebih cantik antara wanita tanpa makeup dan dengan makeup, jawabannya pasti juga relatif. Riasan wajah sejatinya digunakan untuk memancarkan kecantikan seseorang. Meski demikian, makeup juga akan terlihat mengerikan jika tidak digunakan sebagai mestinya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"