Wanita Sosialita Ini Kepergok Beli Narkoba Sampai 2 Tas

Wanita Sosialita Ini Kepergok Beli Narkoba Sampai 2 Tas

Seorang sosialita asal Australia bernama Kristen Fisher ketahuan membeli narkoba jenis kokain pada Juli 2021 lalu. Ia pun akhirnya divonis bersalah karena tindakannya itu.

Nama Kristen Fisher sendiri cukup dikenal di Australia. Wanita berusia 36 tahun itu adalah pengusaha salon sulam alis. Di Instagramnya, Kristen sering membagikan kehidupan harmonisnya bersama pasangannya dan anak-anaknya.

Di balik kehidupannya yang terlihat tenang, tak disangka influencer dan sosialita itu sering memakai obat-obatan terlarang. Kristen akhirnya ditangkap pada 17 Juli ketika ketahuan sedang melakukan transaksi narkoba dengan pengedar. 

Wanita sosialita asal Australia, Kristen Fisher, tertangkap beli narkoba 2 tas (via detik)

Saat itu, dia berada di kursi mobil belakang milik sang pengedar. Saat polisi memberhentikan aktivitas tersebut, terlihat Kristen panik karena pada kakinya terdapat 2 tas yang berisi kokain.

"Terdakwa panik di kursi penumpang, berusaha meninggalkan kendaraan dan menghindari interaksi polisi. Polisi kemudian mengamati dua kantong bening yang berisi bubuk putih di kaki tersangka di dalam mobil tersebut," bunyi dokumen pengadilan.

Kristen akhirnya divonis bersalah di Pengadilan Lokal Waverly pada hari Selasa (21/9). Hakim Ross Hudson menjatuhkan denda US$ 550 atau sekitar Rp 7,8 juta.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"