Wanita Ini Sempat Pecandu Narkoba Hingga Overdosis, Sekarang Begini Kondisinya

Wanita Ini Sempat Pecandu Narkoba Hingga Overdosis, Sekarang Begini Kondisinya

Cara Tatarelli, menjadi viral setelah dirinya menceritakan masa lalunya yang terjerat narkoba. Bahkan, ia mengaku pernah overdosis hingga 5 kali. Namun kini, kehidupannya telah berubah drastis.

 

Melalui akun TikTok pribadinya @caraautumnnn, wanita yang dulunya merupakan seorang gelandangan itu, memamerkan beberapa foto wajahnya ketika kecanduan narkoba berjenis heroin.

 

"Ini sulit untuk dibagikan. Dan selalu sulit untuk melihat ke belakang. Tapi kita bisa mengatasinya. Aku harap ini bisa membantu seseorang. #pecandu #pemulihan #sober #kekuatan," keterangan video Cara.

 

Di beberapa fotonya itu, Cara memang terlihat begitu pucat, dan tubuhnya benar-benar habis. Namun sejak tahun 2020, di usianya yang mencapai 30 tahun, Cara berhenti dari obat-obatan terlarang itu.

Cara Tatarelli, wanita yang pernah overdosis narkoba (tiktok)

 

Saat ini, dirinya terlihat jauh lebih sehat. Apalagi, Cara telah memiliki anak sehingga ia merasa hidupnya lebih bahagia.

 

Cara mengaku menggunakan narkoba sejak berusia 13 tahun. Saat itu ia merasa trauma karena pernah mengalami pelecehan seksual.

 

Lalu di usianya yang menginjak masa remaja, Cara dikirim ke pusat anak nakal oleh orang tuanya sehingga memicunya sebagai sosok yang penuh amarah dan rasa benci. Dari situlah ia mulai mengenal heroin dan kokai.

 

Namun di usianya yang ke 20 tahun, Cara sempat berhenti setelah tahu dirinya hamil. Dari situlah ia mulai menjalani hidup yang lurus dan bekerja sebagai perawat.

 

Di tahun 2017, dunianya kembali berubah setelah ia mendapatkan resep obat penghilang nyeri setelah menjalani operasi pinggul.

 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"