Wanita Selingkuh Lebih Berbahaya untuk Hubungan, Ini Alasannya

Wanita Selingkuh Lebih Berbahaya untuk Hubungan, Ini Alasannya

Baru-baru ini muncul seorang wanita mengungkapkan bahwa wanita selingkuh lebih berbahaya  daripada ketika pria yang melakukannya. Ucapan wanita tersebut tentu saja langsung menjadi sorotan masyarakat di media sosial.

Perselingkuhan sejatinya memang kerap menjadi penyebab kandasnya hubungan pasangan. Hal ini juga bisa dilakukan oleh siapapun baik oleh pihak wanita maupun pria. Walaupun memang hal tersebut memang menjadi sesuatu yang tidak pantas karena perselingkuhan merupakan suatu bentuk pengkhianatan dan ketidakseseorang terhadap pasangannya.

Wanita Selingkuh Lebih Berbahaya untuk Hubungan (via KlikDokter)

Akan tetapi terkadang ada berbagai alasan untuk seseorang melakukan perselingkuhan tersebut.Jika kebanyakan yang terlihat adalah para pria yang berselingkuh, akan tetapi ternyata wanita juga banyak yang melakukan perselingkuhan. 

Bahkan jika wanita berselingkuh akan lebih berbahaya karena jika wanita sudah melakukan hal tersebut ia akan lebih mudah menyembunyikan perselingkuhannya dibanding pria. Selain itu perlakuan yang diberikan kepada pasangannya juga tetap akan sama meskipun ia sedang berselingkuh.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"