Wanita Jepang Ini Buka Jasa Pacar Sewaan, Syok Saat Tahu Kliennya Ini

Wanita Jepang Ini Buka Jasa Pacar Sewaan, Syok Saat Tahu Kliennya Ini

Seorang wanita di Jepang menceritakan kisahnya ketika menjadi pacar sewaan paruh waktu. Wanita 23 tahun itu merupakan lulusan universitas Tokyo. Ia pun bekerja di sebuah perusahaan real estate.

Namun demi mencari duit tambahan, ia pun menjajal pekerjaan berupa jasa sewa pacar. Wanita yang tak disebutkan namanya itu kebetulan lahir di keluarga sederhana sehingga ia ingin punya kehidupan yang lebih baik. Untuk itulah ia memutuskan menjadi pacar sewaan.

Di pekerjaannya itu, ia bisa melakukan berbagai hal layaknya seorang kekasih, seperti menonton film, makan bersama klien, namun tanpa adanya sentuhan romantis.

Ilustrasi pasangan berkencan (via freepik)

Dan di saat ia membuka jasanya itu, ia mendapatkan klien pertama yang berusia 50 tahun. Saat mereka bertemu pertama kali, kliennya tampak memiliki penampilan menarik.

Kebetulan pria tersebut bekerja sebagai seorang direktur eksternal di perusahaan terkenal. Walau tak menyebutkan nama perusahaannya, namun sang wanita menduga jika pria itu bekerja di kantornya.

Usai pulang berkencan, ia pun mengecek situs perusahaannya dan terdapat sebuah berita soal direktur baru dengan foto yang sama dengan teman kencannya tadi.

"Sejak saat itu, aku selalu takut bertemunya di kantor. Itu pasti akan sangat canggung," ungkapnya dilansir 8days.

Jadi bisa dibilang, sang wanita mendapatkan klien yang ternyata adalah bos di tempat ia bekerja.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"