Wanita Ini Tak Pede Miliki Dada Terlalu Besar, Sampai Sulit Mengikat Sepatu Sendiri

Wanita Ini Tak Pede Miliki Dada Terlalu Besar, Sampai Sulit Mengikat Sepatu Sendiri

Nekat ingin memiliki dada berukuran besar, beberapa wanita memutuskan untuk melakukan operasi plastik. Bahkan, ada beberapa diantaranya yang sampai ketagihan.

Salah satunya adalah model bernama Amber May. wanita berusia 23 tahun ini telah menghabiskan uang sekitar Rp 1,3 miliar untuk membesarkan payudaranya melalui prosedur oplas.

Dilansir dari Daily Star, Amber mengaku jika dirinya sudah ketagihan oplas. Bahkan, ia telah melakukan 8 kali operasi dalam kurun waktu 5 tahun.

Beberapa prosedur yang telah dilakukannya adalah operasi payudara, operasi hidung, hingga sedot lemak. Akan tetapi, penampilan Amber kini malah menjadi sorotan karena memiliki ukuran dada yang mencapai 36NN dan membuatnya sulit melakukan aktivitas tertentu.

Model Amber May mengaku merasa kesulitan melakukan beberapa aktivitas karena memiliki payudara yang terlalu besar (via instagram.com)

"Aku suka terlihat palsu. Aku suka terlihat berbeda, aku menantikan setiap operasi layaknya sebuah hobi," ungkap Amber.

"Aku merasa lebih bahagia dan percaya diri pada tubuhku sejak melakukan semua operasi ini."

Amber juga mengatakan bahwa dirinya menanti-nantikan hari saat dirinya melakukan operasi. Pasalnya, ia sangat terobsesi untuk membesarkan ukuran dadanya.

Selain itu, ia juga beralasan bahwa ia memiliki banyak penggemar di situs dewasa yang mau membayar tinggi demi bisa melihat ukuran dadanya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"