Wanita Ini Menghitamkan Area Tubuhnya dengan Tato, Mengaku Tobat dari Perdukunan

Wanita Ini Menghitamkan Area Tubuhnya dengan Tato, Mengaku Tobat dari Perdukunan

Seorang seniman tato populer, Kat Von D, menggemparkan publik dengan penampilan terbarunya. Ia menutupi hampir seluruh area tubuhnya dengan tato hitam. 

Hal itu ia lakukan usai keluar dari ilmu perdukunan. Kat Von D pun mengunggah proses pembuatan tato di tubuhnya yang menghabiskan waktu hingga 40  jam dalam 17 kali sesi.

Ia sempat memperlihatkan sisi kiri bagian punggungnya yang sudah ditimpa dengan tinta hitam. Kemudian ia juga menutupi tato lamanya di bagian punggung kanan dengan tato hitam.

Kat Von D tobat dari ilmu dukun, langsung mentato seluruh tubuhnya dengan warna hitam (via instagram)

Memang menghapus tato dengan laser akan lebih ekeftif. Tetapi Kat Von D memutuskan untuk mentato tubuhnya secara keseluruhan daripada harus melasernya.

Mengenai alasannya memilih untuk menutupi tato lamanya, Kat menjelaskan bahwa tato-tato terdahulunya mewakili bagian dari hidupnya yang lama. 

"Itu mewakili bagian dari hidupku yang tidak lagi sesuai dengan diriku saat ini," aku Kat Von D.

Selama ini, Kat Von D belajar ilmu perdukunan dan kini ia memutuskan untuk masuk Kristen. Di awal Oktober, ia mengunggah video ketika dibaptis yang sekaligus ditemani oleh teman dan keluarganya.

"Katherine von Drachenberg, atas pengakuanmu dalam nama Tuhan Yesus Kristus, dan dalam ketaatan pada perintah Ilahi-Nya, aku membaptis, saudariku, dalam nama Bapa dan Putra dan Roh Kudus," ungkap pendeta itu sebelum melakukan penyelaman di dalam air.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"