Wanita Ini Mengaku Sudah Lakukan 500 Kali Oplas, Sampai Sekarang Sulit Dapat Jodoh

Wanita Ini Mengaku Sudah Lakukan 500 Kali Oplas, Sampai Sekarang Sulit Dapat Jodoh

Elaina Starr, selebgram yang sejak lama sangat suka melakuan oplas. Ia mengaku sudah melakukan 500 kali tindakan estetika untuk terlihat sempurna. Namun ternyata, hal itu malah membuat dirinya sulit menemukan pasangan.

Elaina curhat soal keinginannya memiliki pasangan. Tapi ia terus gagal mendapatkan pria serius. Elaina memang sering memperlihatkan gaya seksinya di Instagram dan keraip menghabiskan uang miliaran untuk melakukan prosedur kecantikan.

"Aku sudah menjalani lebih dari 500 prosedur. Para pria sering menatapku dan para wanita selalu punya masalah denganku. Aku bernilai $ 250.000. Jika seseorang yang berkencan denganku meminta aku untuk setop operasi plastik, dia akan segera single lagi," katanya dalam acara Truly.

Elaina Starr (via instagram)

Wanita asal New York, AS, itu mengaku sulit mendapati pria yang mau mendekatinya. "Orang-orang tidak menyukai (penampilanku) tapi untukku itu adalah sebuah gaya hidup. Aku hanya ingin mencari seseorang yang menyukaiku karena aku pintar dan lucu dan karena ada banyak hal lain yang aku bisa tawarkan," ujar Elaina.

Di acara itu, Elaina ditampilkan sedang menjalani kencan buta untuk menemui pasangan. Ia butuh pria dengan tinggi 193 cm dan nge-gym setiap hari. Elaina juga sempat menanyakan kepada kandidat soal bagaimana penampilannya.

"Sejujurnya itu tidak terlalu menggangguku. Itu untukmu, itu yang kamu suka. Aku menerimanya. Aku sudah bertemu orang-orang aneh dalam hidupku dan operasi plastik tidak aneh sama sekali. Itu adalah tubuhnya, itu adalah pilihanmu," kata pria tersebut.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"