Wanita Ini Kesal Karena Suami Selalu Jadi Tempat Curhat Teman Wanitanya, Alasannya Cuma Sahabat

Wanita Ini Kesal Karena Suami Selalu Jadi Tempat Curhat Teman Wanitanya, Alasannya Cuma Sahabat

Ketika melihat pasangan kita dekat dengan lawan jenis, merupakan hal wajar jika kita merasa cemburu. Seperti yang dialami wanita satu ini.

Dilansir dari mStar, seorang wanita sedang curhat di Twitter secara anonim melalui akun @twtmalaywedding. Dirinya menceritakan soal suaminya yang memiliki sahabat wanita.

Gak cuma sekedar bersahabat, kabarnya wanita ini sering kesal lantaran suaminya sering dijadikan tempat curhat oleh sahabat wanitanya itu untuk menceritakan soal pekerjaan dan urusan pribadinya.

"Suami saya punya teman perempuan yang memang dekat sejak zaman sekolah. Perempuan itu sudah menikah dan punya anak," tulis wanita ini.

Seorang wanita curhat mengenai suaminya yang sering dekat dengan sahabat perempuannya (twitter.com)

"Saya kenal dan pernah bertemu setiap ada acara. Cuma saya tidak nyaman apabila dia selalu WhatsApp dan menelepon suami saya untuk cerita masalah dia, masalah kerja atau pribadi untuk minta pendapat," lanjutnya.

Menurut wanita ini, hal tersebut sudah terjadi sejak lama dari mereka menikah. Tetapi lama kelamaan, ia mengaku tak nyaman dengan sikap suaminya.

Akan tetapi, wanita tersebut mengaku kesulitan untuk mengungkapkan perasaannya kepada suami karena khawatir membuat suasana menjadi buruk.

"Saya ingin jujur dengan suami, tapi saya takut jika setelah ini dia menyembunyikan semua hal dari saya," tambahnya.

Sejak tweet itu tersebar, banyak warganet yang merasa bersimpati. Beberapa dari mereka juga menyarankan agar sang wanita tetap jujur dengan sang suami.

"Tolong bicarakan dengan suami. Suamimu tidak boleh punya teman baik selain istri dia sendiri," tulis salah satu komentar warganet.

"Kalau suamimu masih peduli dengan rumah tangga kalian, suruh dia block perempuan itu. Jujur dengan dia. Suami saya juga pernah ada sahabat perempuan. Tapi dia sendiri jujur dengan perempuan itu kalau mereka sudah punya hidup masing-masing, jadi berhenti menghubungi untuk menghormati perasaan pasangan masing-masing."

"Suami yang salah di sini. Perempuan itu juga karena berkirim pesan dengan pria yang sudah menikah. Ketika kalian menikah, kalian harus membuat batas dan menghormati perasaan pasangan. Suamimu tidak bisa melakukan itu," tambah komentar lainnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"