Wanita Ini Idap Penyakit Langka, Namun Sembuh Setelah Jadi Model Dewasa

Wanita Ini Idap Penyakit Langka, Namun Sembuh Setelah Jadi Model Dewasa

Seorang wanita menderita penyakit langka dan hampir merenggut nyawanya. Wanita tersebut bernama Rachael Huckle yang menjadi model setelah mengalami penyakit langka. Ia mengidap penyakit autoimun langka yang menjadikannya memiliki badan kurus hingga 25 kg.

Dikutip dari Daily Mail, Rachael mengidap penyakit bernama pemphigus. Penyakit ini membuat dirinya mengalami lecet di seluruh organ pencernaan seperti bibir, hidung dan tenggorokan. 

Akibatnya, ia kesulitan untuk makan dan minum. Ia pun sempat didiagnosa memiliki anoreksia. Akibatnya, Rachael harus berhenti bekerja dari sebuah firma hukum. Dan ia pun berusaha untuk mencari pekerjaan lain.

Wanita ini idap penyakit langka dan berhasil menjaga kesehatannya setelah jadi model dewasa (via cnn)

Sebelumnya, Rachael memang sempat menjadi seorang model. Ia pun memutuskan membuat akun OnlyFans dan berjualan foto-foto seksi.

Dari hasil penjualan foto tersebut, Rachael pun bisa membiayai pengobatannya untuk penyakit autoimun. Sampai saat ini, ia berhasil mendapatkan penghasilan 4.000 ribu Poundsterling atau sekitar Rp 78 juta per bulannya dari OnlyFans.

"Aku berutang hidup kepada OnlyFans, situs itu menyelamatkanku. Aku bersyukur atas penggemarku dan semua yang mereka lakukan kepadaku. Jujur, setiap hari aku bangun berpikir aku akan mati."



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"