Wanita 60 Tahun Ini Menang di Kompetisi Miss Universe Buenos Aires, Wajahnya Jadi Sorotan

Wanita 60 Tahun Ini Menang di Kompetisi Miss Universe Buenos Aires, Wajahnya Jadi Sorotan

Ia adalah Alejandra Rodriguez, yang menjadi pemenang Miss Universe Buenos Aires 2024. Namun yang membuat masyarakat terkejut adalah soal usianya yang ternyata sudah mencapai 60 tahun.

Seorang jurnalis dari Argentina mencatat bahwa Alejandra menjadi wanita pertama dengan usia 60 tahun memenangkan ajang kontes kecantikannya. 

Walau usianya tak lagi muda, tetapi penampilannya benar-benar awet muda. Apalagi tubuh Alejandra juga tampak sangat bugar.

Alejandra Rodriguez (via instagram)

Alejandra tentu merasa sangat senang atas kemenangannya itu. Kemunculannya diharapkan bisa menjadi babak baru untuk dunia bisa melirik wanita yang lebih tua.

"Saya sangat senang bisa mewakili paradigma baru ini dalam kontes kecantikan karena kami sedang meresmikan tahap baru di mana wanita bukan hanya kecantikan fisik tetapi satu set nilai lainnya. Saya adalah yang pertama dari generasi ini sebagai permulaan," ujarnya, seperti dikutip dari Hola!

Dirinya mengaku sering melakukan pola hidup sehat termasuk olahraga secara rutin.

"Saya berlatih secara fisik, melatih kepercayaan diri saya, dan meningkatkan keterampilan saya di atas panggung. Saya ingin menunjukkan bahwa pemberdayaan perempuan tidak ada batasnya," ujarnya dalam sebuah wawancara TV.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"