Dulunya Miss Universe Irlandia, Wanita Ini Sekarang Hidup Sebagai Supir Truk

Dulunya Miss Universe Irlandia, Wanita Ini Sekarang Hidup Sebagai Supir Truk

Ia adalah Grainne Gallanagh, supir truk wanita yang dulunya adalah Miss Universe Irlandia tahun 2008. Dirinya memasuki 20 besar daalm final. Lalu setelah mengikuti ajang tersebut, Grainne sempat tampil di beberapa acara televisi.

Siapa sangka, kehidupannya kini berubah menjadi supir. Grainne memutuskan untuk terjun ke pekerjaannya di usia 29 tahun ketika pindah ke Australia dengan tunangannya, Ryan Coleman.

Ia diminta menyupir selama 12 jam setiap hari untuk mengantarkan berbagai barang konstruksi pertambangan. Meski pekerjaannya itu biasa dilakukan oleh laki-laki, Grainne sangat menyukainya.

Grainne Gallanagh yang dulunya Miss Universe Irlandia 2008 (via instagram)

"Aku awalnya khawatir dengan bagaiama aku dilihat orang tapi semuanya baik dan membuatku merasa diterima. Aku bekerja di sana sejak Agustus tapi sudah mendapat employee of the month dan employee of the year," katanya dilansir The Sun.

Setiap hari dirinya bangun di jam 4 pagi, kemudian pergi menuju ke daerah kering dan jauh dari tengah kota.

"Aku juga mengurus keperluan para pekerja, memanggilkan Uber, jika mereka butuh sesuatu, mereka akan memanggilku di radio. Tapi tidak apa-apa, aku menyukainya," ujar Grainne.

Sebelum jadi supir, ia juga pernah bekerja sebagai perawat ketika ikut Miss Universe. Grainne pun mengungkap kesulitannya saat harus menjalani kedua profesi itu karena harus bepergian ke luar negeri untuk menjalani pemotretan. Tapi kini ia memilih untuk menetap dan memulai hidup baru di Australia.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"