Wajib Punya! Ini 3 Rekomendasi Body Care untuk Mengatasi Kulit Belang

Wajib Punya! Ini 3 Rekomendasi Body Care untuk Mengatasi Kulit Belang

Rekomendasi body care  untuk mengatasi kulit belang berikut ini cocok banget digunakan buat kamu yang memiliki masalah warna kulit tidak merata. Hal ini mungkin bukan masalah besar bagi sebagian orang. Namun bagi sebagian lainnya, kulit belang sangat memengaruhi penampilan.

Kulit belang bisa disebabkan oleh bintik matahari (solar lentiginosis). Kondisi ini ditandai dengan perubahan warna di area kulit yang sering terpapar sinar matahari langsung dalam waktu yang lama. Nah, buat kamu yang sering beraktivitas di luar ruangan. Berikut ini beberapa merek body care yang direkomendasikan agar kamu terhindar dari warna kulit yang tidak merata.

1. Scarlett Whitening Body Lotion

Body Care untuk Kulit Belang (via Supermarket Kosmetik dan Skincare)

Rekomendasi pertama ada Scarlett Whitening Body Lotion yang diklaim mengandung glutathione (mother of antioxidant), vitamin E, niacinamide, dan kojic acid. Kandungan tersebut dapat membantu merawat kulit tubuh.

Kabar baiknya, produk ini bisa digunakan untuk semua jenis kulit. Sehingga kamu nggak perlu khawatir tidak cocok dengan produk body care ini. Jika kamu menginginkan hasil yang maksimal, kamu bisa memakai produk ini secara rutin.

2. Nivea Extra White Body Serum Care & Protect



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"