Kulit Jadi Cerah, Ini 3 Rekomendasi Body Toner yang Ampuh Menghilangkan Daki

Kulit Jadi Cerah, Ini 3 Rekomendasi Body Toner yang Ampuh Menghilangkan Daki

Daki yang menumpuk di badan akan membuat baju jadi cepat kotor dan kulit terlihat kusam. Karena itu, kamu butuh rekomendasi body toner  yang ampuh menghilangkan daki agar kulitmu terlihat bersih dan cerah.

Meski jarang sekali diperhatikan, tetapi pemakaian body toner sebenarnya sangat penting. Tidak hanya untuk menghilangkan daki, tetapi juga dapat mengeksfoliasi kulit tubuh untuk membersihkan sel kulit mati dan kotoran yang tidak terangkat oleh sabun mandi. Lantas, merek body toner apa saja yang direkomendasikan untuk menghilangkan daki?

1. Mauve Body Toner by PinkRoulette

Rekomendasi Body Toner (via Tokopedia)

Rekomendasi pertama ada Mauve Body toner by PinkRoulette yang diklaim dapat membersihkan kulit dari kotoran dan juga membuatnya segar. Tidak hanya itu, produk ini juga mengandung glycerin yang dapat memberikan kelembapan pada kulit, sehingga kulit tidak terasa kering. Produk yang dibanderol dengan Rp45 ribuan ini, cocok untuk semua jenis kulit. Jadi kamu nggak perlu khawatir terjadi iritasi setelah pemakaian.

2. Airnderm Aesthetic Exfoliating Body Toner

Rekomendasi selanjutnya Airnderm Aesthetic Exfoliating Body Toner yang dibanderol dengan harga Rp92 ribu. Produk ini diklaim mengandung bahan-bahan eksfoliasi yang sangat baik dalam membersihkan daki dan sel-sel kulit mati pada kulit.

Body toner ini bekerja dengan cara meratakan warna kulit dan menghilangkan sel kulit mati. Dengan begitu, kulit tubuh akan menjadi lebih cerah. Tidak hanya itu, produk ini juga mengandung bahan-bahan aktif yang dapat membantu menyegarkan kulit.

3. SYB AHA Skinboost Body Toner



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"