Wajib Diwaspadai, Ini 5 Tanda Pacar Lagi Bosan Sama Kamu dan Hubungan Kalian

Wajib Diwaspadai, Ini 5 Tanda Pacar Lagi Bosan Sama Kamu dan Hubungan Kalian

Punya pacar tuh kadang seru, kadang bikin bingung. Perasaan kemarin-kemarin masih baik-baik aja, eh mendadak ada yang aneh. Kayak nggak ada angin dan nggak ada hujan, dia tiba-tiba berubah. 

Meski nggak ada omongan tentang kenapa sikapnya berubah, kita tuh sebagai pasangannya sering ngerasain pas ada yang berbeda dalam hubungan. Tenang, pasangan berubah tuh nggak selalu identik dengan perselingkuhan kok. Bisa aja dia cuma lagi jenuh sama kamu dan hubungan kalian. 

Nah, biar nggak menduga-duga, mending cari tahu aja yuk tanda-tanda ketika pasanganmu lagi bosan~ 

Tanda-tanda pacar lagi bosan (cratedwithlove.com)

Dia nggak betah lama-lama ketemuan

Sebelumnya, kalian tuh sering banget ketemuan. Pokoknya nempel terus kayak perangko deh, ke mana-mana selalu berdua dan tak terpisahkan. Tapi suatu hari, kamu mulai sadar ada yang aneh. Entah kenapa pasanganmu kayak nggak betah kalau kalian sering ketemuan, lama pula. 

Bukannya ngobrol dan seseruan, dia kayaknya lebih sering main handphone deh! Tanda pertama tuh! Coba introspeksi diri, kira-kira apa ada masalah dalam hubungan kalian? 

Dia jadi lebih sering sibuk tanpa kamu 

Biasanya sih bisa ketemuan tiap hari tanpa libur. Eh, ini dia malah jadi lebih sering pergi-pergi tanpa kamu. Sekalinya dia di rumah pun, sibuk sendiri sama kegiatan-kegiatan yang bahkan kamu nggak tau kalau dia suka. Misalnya, dia tiba-tiba berkebun, masak, gambar, olahraga, atau main game. 

Bisa jadi dia bosan karena kalian terlalu sering ketemuan sampai nggak ada waktu untuk me time? 

Tanda-tanda pacar lagi bosan (minnesota.cbslocal.com)

Dia jadi cuek 

Tanda lain ketika si pacar lagi bosan biasanya jadi terasa lebih cuek. Dia yang biasanya bawel nanyain kamu di mana, lagi apa, udah makan belom, mendadak kayak hilang ditelan bumi. Kamu akan merasa sikapnya jadi lebih dingin, dia jarang cerita panjang lebar kayak biasa, ditambah lagi kalian udah nggak pernah bercandaan berdua lagi. 

Kalian jarang berdebat 

Berdebat sama pasangan itu sehat lho! Udah jarang berdebat tuh malah aneh, kayak sama-sama nggak peduli. Soalnya ketika berdebat, artinya kedua belah pihak bakalan adu pendapat soal sesuatu sampai akhrinya ketemu solusi paling tepat. 

Ketika debat-debat udah nggak ada, mungkin dia lagi beneran bosan sama kamu sampai nggak ada tenaga lagi buat diskusi. Mungkin apa kalian lagi ada masalah yang belum selesai sampai dia jadi bete sendiri? 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"