Wajib Dipakai Sebelum Makeup, Ternyata Ini 5 Manfaat Face Primer untuk Riasan

Wajib Dipakai Sebelum Makeup, Ternyata Ini 5 Manfaat Face Primer untuk Riasan

Banyak dari kalian yang mungkin bertanya-tanya, apa sih manfaat face primer untuk riasan?Pasalnya, ketika melihat tutorial makeup, tentu pada beauty vlogger atau influencer akan mengawali riasan mereka dengan mengaplikasikan face primer. Padahal, kalau dipikir-pikir, hasil makeup sudah terlihat luar biasa hanya dengan foundation atau concealer.

Face primer sendiri biasanya diaplikasikan sebelum menggunakan pelembab. Setelah diaplikasikan dengan sempurna, maka kamu baru bisa melanjutkan ke langkah berikutnya. Tapi apakah produk ini akan memberikan pengaruh signifikan. Nah bagi yang belum tahu, face primer ini memiliki beberapa fungsi yang wajib kamu ketahui. Apa saja?

1. Melembabkan

1. Melembabkan Manfaat Face Primer (via Good Housekeeping)

Manfaat pertama dari face primer adalah melembabkan. Jika kamu memiliki kulit wajah yang kering, maka kamu dianjurkan untuk menggunakan hydrating primer yang memang dirancang untuk melembabkan dan menghaluskan kulit. Tujuannya tak lain adalah membuat riasan akan menempel dengan sempurna.

Perlu diketahui bahwa kulit yang terlalu kering akan membuat riasan sulit menempel dan mudah pecah. Karenanya, kamu perlu lapisan khusus yang membuatnya foundation lebih awet sehingga kamu tak perlu touch up berkali-kali. Produk ini juga disarankan untuk kulit normal.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"