Wajib Coba! Ini 3 Rekomendasi Serum untuk Atasi Flek Hitam

Wajib Coba! Ini 3 Rekomendasi Serum untuk Atasi Flek Hitam

Serum untuk atasi flek hitam kini memang banyak dicari. Sebab, bagi sebagian perempuan, munculnya flek hitam pada wajah adalah masalah besar, dan bisa mengganggu penampilan.

Sebagai informasi, mengutip Alodokter, flek hitam merupakan bintik-bintik kecil berwarna gelap di kulit yang muncul karena akibat  akibat meningkatnya produksi pigmen alami kulit (melanin), terutama setelah terpapar sinar matahari atau sinar ultraviolet.

Flek hitam muncul saat kulit menyerap sinar ultraviolet sehingga produksi melanin meningkat. Bagian kulit yang memiliki banyak melanin atau mengalami penumpukan melanin akan berwarna lebih gelap dibandingkan kulit sekitarnya sehingga tampak seperti bintik-bintik.

Namun bagaimana sih cara mengetahui produk serum yang bagus dan efektif? Nah, buat kamu yang memiliki masalah serupa, coba beberapa rekomendasi serum berikut ini untuk mengatasinya.

1. Klover Skin Moonrose Brightening + Dark Spot Eraser Serum

1. Klover Skin Moonrose Brightening + Dark Spot Eraser Serum Rekomendasi Serum untuk Atasi Flek Hitam (via Beautynesia)

Rekomendasi serum wajah yang pertama adalah Klover Skin Moonrose Brightening + Dark Spot Eraser Serum. Produk ini mengandung Tranexamic Acid, Glutathione, Alpha Arbutin dan Niacinamide untuk hiperpigmentasi yang mampu mengurangi flek hitam, warna kulit tidak merata, memudarkan bekas jerawat membandel dan meningkatkan skin barrier.

Tidak hanya itu, serum ini juga mengandung Daisy Flower, Calendula, dan ginseng yang bisa mencerahkan kulit dan mengontrol sebum. Dengan penggunaan yang sesuai anjuran, kulit akan tampak lebih cerah secara bertahap.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"