Menolak Tua, Ini 3 Rekomendasi Serum Retinol yang Bikin Wajah Awet Muda

Menolak Tua, Ini 3 Rekomendasi Serum Retinol yang Bikin Wajah Awet Muda

Saat ini produk skincare dengan kandungan retinol  sudah banyak ditemukan. Bahkan serum retinol belakangan lebih populer dibanding dengan retinol dalam bentuk yang lain, seperti krim, lotion, salep, dan gel.

Mengutip Hellosehat, retinol merupakan bahan aktif dari vitamin A yang banyak digunakan dalam produk skincare. Menurut penelitian yang dilakukan oleh Advances In Dermatology And Allergology, retinol memiliki kemampuan efektif untuk memproduksi kolagen dan memperbaiki masalah kulit.

Nah, untuk kamu yang memiliki kulit halus, bebas kerutan, dan terhindar dari hiperpigmentasi. Berikut ini beberapa rekomendasi serum retinol yang bikin wajah kamu awet muda. Apa saja?

1. Avoskin Miraculous Retinol Ampoule

1. Avoskin Miraculous Retinol Ampoule Rekomendasi Serum Retinol (via Jurnal Saya)

Rekomendasi pertama ada serum retinol dari Avoskin. Serum ini mengandung 3% actosome retinol dengan 50% efek samping lebih rendah, dibandingkan retinol lainnya. Tidak hanya itu, serum ini juga mengandung ekstrak buah pomagranate dan green tea yang kaya antioksidan.

Semua kandungan tersebut sangat ampuh melawan radikal bebas, memproduksi kolagen, dan meregenerasi kulit. Tambahan vitamin E di dalamnya juga mampu melawan penuaan dini. Lengkap banget kan.

Tidak hanya sampai di situ. Avoskin Miraculous Retinol Ampoule ternyata juga dapat meredakan jerawat, mencerahkan, dan membuat kulit selalu kenyal. Wah, benar-benar paket lengkap untuk berbagai masalah kulit, ya!



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"