Wajib Baca Ladies! Begini 5 Tips Cegah Produk Skincare Palsu, Jangan Sampai Tertipu

Wajib Baca Ladies! Begini 5 Tips Cegah Produk Skincare Palsu, Jangan Sampai Tertipu

Produk skincare saat ini menjadi barang yang penting bagi para wanita untuk menunjang kesehariannya. Terkadang jika tidak teliti, bermunculan skincare-skincare palsu di pasaran dan membuat banyak orang menjadi salah membeli karena tidak bisa membedakan mana produk skincare asli dan palsu.

Tren memakai skincare membuat jenisnya beragam dan dapat dibeli sesuai preference dari konsumen sendiri. Misalnya skincare yang fokus pada active ingredients yang memberikan hasil lebih cepat, tapi ada skincare yang fokus  dengan kandungan natural untuk penggunaan sangat aman dalam jangka waktu panjang. Salah satu produk yang menggunakan kandungan natural dalam skincare adalah NACIFICIndonesia.

Kim Hyung Min selaku CEO ABILLKOREA Co Ltd menjelaskan jika skincare yang fokus pada active ingredients atau natural ingredients semuanya baik jika digunakan sesuai dengan kebutuhan dan jenis kulit masing-masing. Beberapa kandungan  skincare harus dihindari karena memiliki efek yang berbahaya, seperti merkuri,formalin, hidroquinnon, dan timbal.

Begini 5 Tips Cegah Produk Skincare Asli dan Palsu, Jangan Sampai Tertipu (Sociolla)



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"