Wajib Baca! Ini Tips Aman Pilih Model Flat Shoes, Dijamin Penampilan Makin Stylish

Wajib Baca! Ini Tips Aman Pilih Model Flat Shoes, Dijamin Penampilan Makin Stylish

Penggunaan sepatu menjadi penunjang saat berkegiatan. Apalagi ditambah model desainnya yang trendy membuat kamu makin tampil percaya diri. Salah satu model sepatu yang banyak dipakai wanita adalah flat shoes.

Alas kaki tipe flat atau datar ini banyak dipilih wanita karena kenyamanan untuk beraktivitas dalam waktu yang cukup lama. Pergi ke kampus atau kantor misalnya. Flat shoes cenderung tidak beresiko tinggi mencederai kaki dibanding model lain sepatu wanita, high heels. 

Namun, memilih flat shoes ternyata juga harus diperhatikan Paragram Lovers. Kenyamanan sesuatu yang kita pakai terbukti bisa memengaruhi kesehatan dan mood diri sendiri loh. Salah-salah kaki kamu bisa terluka karena hanya mementingkan model sepatu ketimbang kenyamanannya. Berikut tips agar flat shoes cantikmu tetap nyaman dan tidak melukai di kaki.

1. Bentuk Kaki

Setiap orang memiliki bentuk dan ukuran kaki yang berbeda. Bentuk kaki yang dimiliki bisa ramping, lebar, besar, atau runcing. Sesuaikan model flat shoes dengan bentuk kakimu. Model flat shoes terdiri dari:

- Runcing Toe (Runcing di depan)

- Rumah Susun Balerina

- Ankle Strap (dengan tali di kaki)

- Mary Jane (gaya feminin)

Wajib Baca! Ini Tips Aman Pilih Model Flat Shoes, Dijamin Penampilan Makin Stylish (Shopee)

Ukuran sepatu juga menjadi faktor penting lain untuk menentukan kenyamanan. Berikut konversi ukuran nomor sepatu berdasarkan satuan centimeter:

- 35 = 22 cm

- 36 = 23 cm

- 37 = 23,5 cm

- 38 = 24 cm

- 39 = 24,5 cm

- 40 = 25 cm



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"