Wajah Jadi Mulus, Ini 3 Rekomendasi Krim Malam Terbaik yang Wajib Dicoba

Wajah Jadi Mulus, Ini 3 Rekomendasi Krim Malam Terbaik yang Wajib Dicoba

Tidak hanya saat pagi, tapi malam juga termasuk waktu terbaik yang bisa digunakan untuk perawatan kulit. Beberapa rekomendasi krim malam terbaik ini disarankan untuk digunakan agar mendapatkan kulit yang sehat, mulus dan kinclong. Pasalnya, saat siang, kulit wajah akan bekerja lebih berat karena harus terpapar polusi dan makeup seharian.

Nah, saat kulit beristirahat dari beban makeup di malam hari, saat itulah kandungan krim malam tersebut akan bekerja sepanjang malam untuk mencerahkan wajah. Nah biar nggak salah pilih, berikut ini beberapa rekomenasi krim malam terbaik yang dirangkum dari berbagai sumber.

1. Wardah Lightening Night Cream

1. Wardah Lightening Night Cream Rekomendasi Krim Malam Terbaik (via Review Female Daily)

Rekomendasi night cream pertama datang dari Wardah Lightening Night Cream. Produk ini disebut mengandung Niacinamide, Glycolic Acid, Glycerin dan beberapa kandungan lainnya yang dikenal efektif mencerahkan dan membantu mengurangi hiperpigmentasi pada kulit. Tidak hanya itu, vitamin E yang terkandung di dalamnya juga dapat memberikan perlindungan sekaligus melembabkan kulit. Wah, keren banget ya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"