Beberapa krim malam ini cocok banget kalo kamu pakai girls, apa aja sih?

Krim malam merupakan salah satu produk perawatan yang sering terlupakan. Padahal saat tidur sel-sel kita akan melakukan perbaikan dan bila di padu dengan cream malam maka akan memiliki efek yang baik buat wajah kita. 

Oleh sebab itu sangat di sarankan untuk kamu memakai krim malam sebelum tidur sist. Ada beberapa krim malam yang bagus dan recomended banget buat kamu, coba perhatikan beberapa ulasanya di bawah ini.

1. Olay Regenerist Moisturizer Night

1. Olay Regenerist Moisturizer Night Gambar krim malam olay (chemistwarehouse.com.au)

Tahukah kamu bahwa olay telah memproduksi beberapa krim malam, dan salah satunya adalah olay regenerist moisturizer night. Krim tersebut bermanfaat untuk merawat kulit dengan cara relaksasi kulit. Kandungan amino-peptida kompleks dapat membantu proses regenerasi kulit saat kamu tidur girls.

2. L’Oreal Paris Dermo Expertise White Perfect Night Cream

2. L’Oreal Paris Dermo Expertise White Perfect Night Cream Contoh gambar krim malam L'oreal (Souq.com)

Loreal telah membuat satu krim malam yang nyaman bila di gunakan di wajah, namanya 'L’Oreal Paris Dermo Expertise White Perfect Night Cream' dan  beberapa manfaat dari krim ini adalah mencerahkan kulit wajah dan menyamarkan bintik hitam. Harga dari produk ini juga tidak terlalu mahal, yakni sekitar 150 ribu, cukup terjangkau lah di kantong.

3.Garnier Sakura White Night Cream

3.Garnier Sakura White Night Cream Contoh gambar krim malam Garnier (Shoopie.com)

Garnier merilis beberapa krim malam yang baik untuk wajah, salah satunya ialah Garnier Sakura White Night Cream. Di dalam krim malam ini terkandung dua kali lipat extrak sakura buat mencerahkan kulit kitaa.

Di dalam krim malam garnier juga terdapat vitamin C yang dipercaya dapat memproses pencerahan kulit saat tertidur. Kandungan retinol nya juga mengencangkan kulit agar garis halus dan kerutan tidak kelihatan. 



Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna

Facebook Conversations