Waduh! Pria Ini Syok Saat Tahu PSK yang Disewanya Adalah Istri Sendiri

Waduh! Pria Ini Syok Saat Tahu PSK yang Disewanya Adalah Istri Sendiri

Betapa pahitnya kehidupan pria satu ini. Dirinya, yang tiba-tiba tak bisa menahan nafsu, memutuskan untuk melakukan hubungan seksual dengan wanita bayaran alias PSK. Namun siapa sangka, jika wanita yang disewanya itu ternyata adalah istrinya sendiri.

Dikutip dari Saostar.vn, peristiwa ini terjadi pada pria bermarga Ha asal Zheijang, China. Ternyata, pekerjaan istrinya yang seorang PSK itu baru terungkap setelah mereka menikah beberapa tahun.

Selama ini, sang suami tak pernah curiga dengan istrinya yang sering pergi untuk keperluan bisnis. Hingga akhirnya, Ha merasa bosan karena sering ditinggal pergi sang istri.

Ilustrasi hubungan seksual (unsplash.com)

Saat tak tahu apa yang harus dilakukan untuk menghabiskan waktu, Ha memutuskan untuk membayar wanita bayaran demi memuaskan nafsunya semata.

Setelah berjanjian dengan seorang PSK, ia akhirnya bertemu di hotel sesuai kesepakatan. Namun tiba-tiba, Ha benar-benar syok saat melihat wanita tersebut adalah istrinya.

Parahnya lagi, istrinya tetap terlihat tenang. Ketika ditanya, sang istri terus terang soal profesinya. Di saat yang bersamaan, ia mengatakan jika perjalanan bisnisnya sudah berakhir beberapa tahun lalu.

Dan saat itu pula, Ha tak bisa menahan amarahnya hingga memukul istrinya setelah selesai berdebat.

Ha pun berhenti memukuli istrinya setelah polisi tiba di lokasi. Keduanya pun ditahan untuk diminta keterangan lebih lanjut.

Menurut hukum di Tionkok, jual beli seks merupakan hal ilegal. Sehingga keduanya diduga salah. Akan tetapi, polisi masih tak punya bukti nyata mengenai perdagangan seks mereka, tapi hanya bisa menyelesaikan pertarungan dari keduanya.

Hingga kemudian, pengadilan memutuskan Ha menjadi tersangka dan terkena hukuman penjara satu tahun karena sudah melakukan pemukulan kepada istrinya. Sedangkan sang istri hanya ditahan selama 10 hari dan mendapatkan denda 500 yuan (sekitar 1.700.000 VND) karena dicurigai "menjadi perantara prostitusi".



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"