Viral! WNA Tajir Cari Istri untuk Habiskan Uangnya, Siapa Mau?

Viral! WNA Tajir Cari Istri untuk Habiskan Uangnya, Siapa Mau?

Punya suami yang kriterianya sesuai harapan pasti menyenangkan. Apalagi yang kaya raya dan nggak pelit sama istrinya. Nah, buat kamu para Ladies yang sedang mencari jodoh dengan kriteria seperti di atas, mungkin berikut ini ada kabar gembira buat kamu.

Sebab, seorang pria warga negara asing (WNA) berkulit hitam yang sudah 5 tahun tinggal di Indonesia ini mengumumkan bahwa dirinya sedang mencari istri hingga viral di media sosial. Pria tersebut bernama Ken Alcindior.

Ia merupakan seorang pengusaha yang memiliki perusahaan real estate dan studio foto bernama Mio and Partners. Ia juga kerap membawa nama merek Dior dalam unggahan-unggahannya di Instagram maupun TikTok.

WNA Ini Cari Istri untuk Habiskan Uangnya (TikTok)

Pria tersebut menjalankan sejumlah bisnisnya di Bali. Ada pula beberapa vila yang dikelola oleh perusahaannya. Seperti yang sudah dikatakan sebelumnya, ia sudah menetap di Indonesia, tepatnya di Bali selama 5 tahun.

Unggahannya di TikTok beberapa waktu lalu tentang pencarian jodohnya pun viral. Penasaran? Simak info selengkapnya di bawah ini!

"Perhatian, perhatian! Nama saya Ken, tinggal di Indonesia udah 5 tahun. Sekarang cari istri untuk habiskan uang saya," katanya, dilansir dari video yang ia unggah di TikTok, Selasa (17/5/2022).



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"