Viral Wanita yang Payudaranya Terus Bertambah Besar Karena Mengidap Kondisi Langka, Sekarang Sudah Mencapai Ukuran M

Viral Wanita yang Payudaranya Terus Bertambah Besar Karena Mengidap Kondisi Langka, Sekarang Sudah Mencapai Ukuran M

Seorang wanita bernama Pamelia mengidap penyakit langka hingga membuat ukuran payudaranya kian membesar.

Selama satu tahun terakhir, dadanya semakin besar hingga empat ‘cup’. Hal itu membuat dirinya merasa tidak nyaman dan sering sakit. 

Ternyata, Pamelia J didiagnosa penyakit gigantomastia, yakni sebuah kondisi langka yang membuat dadanya kian membesar karena pertumbuhan jaringan yang berlebihan. Itu sebabnya ia harus melalui perawatan medis setelah merasakan nyeri di bagian leher, pundak dan punggung. 

Viral wanita mengidap penyakit gigantomastia hingga membuat ukuran payudaranya meningkat jadi size M (tiktok)

Dan belum lama ini, Pamelia dirujuk ke dokter bedah karena ukuran payudaranya meningkat ke size M. Meski sering tampil di media sosial, namun Pamelia J merasa jika ia mendapatkan banyak gangguan secara fisik dan mental.

"Itu sangat tidak nyaman, sangat berat, dan aku bisa sangat sakit. Aku kesulitan mencari pakaian yang cocok dan aku akhirnya hanya memakai t-shirt longgar. Ada opsi yang sangat terbatas untuk wanita berpayudara besar, terutama jika kamu tidak mau memperlihatkan belahan dada, Sangat merasa sangat cemas ketika keluar di publik jika aku memakai sesuatu yang ketat di dada, aku melihat para wanita menatap," katanya dilansir Dailystar.

Penyakit yang dideritanya itu membuat ukurannya bertambah menjadi 18 cm selama 8 bulan terakhir biasanya terjadi karena adanya perubahan hormon, pemakaian obat atau dikarenakan autoimun. Akan tetapi, penyebab kondisi Pamelia sampai saat ini masih belum diketahui pasti apa pemicunya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"