Viral Wanita Penuh Dengan Bulu, Sering Dikatakan Mirip Laki-Laki

Viral Wanita Penuh Dengan Bulu, Sering Dikatakan Mirip Laki-Laki

Kisah menarik datang dari seorang wanita yang memiliki banyak bulu di tubuhnya. Ia tak peduli dengan segala cemooh yang ditujukan padanya karena sering dianggap mirip pria.

Wanita itu adalah Bethany Burgoyne. Dilansir dari Daily Mail, Bethany divonis mengalami gangguan kesehatan bernama sindrom ovarium polikistik (ketidakseimbangan hormon).

Kondisinya itu membuat bulu di tubuhnya tumbuh secara berlebihan. Wanita berusia 30 tahun itu jadi memiliki jenggot, bulu ketiak yang tebal, dan bulu kaki yang panjang.

Viral, kisah Bethany Burgoyne yang memiliki banyak bulu di tubuhnya hingga dibilang mirip pria (via instagram)

Awalnya, Bethany sering dikira mirip laki-laki karena penampilannya. Dia bahkan sering diminta untuk mencukur bulu di tubuhnya agar terlihat seperti wanita.

Akan tetapi, wanita asal Essex, Inggris tersebut merasa lebih nyaman dengan memanjangkan semua bulu di tubuhnya. Ia pun mulai jarang mencukur sejak tahun 2018.

"Selama beberapa tahun, saya mempertanyakan dan memperhatikan apa yang telah saya pelajari tentang citra tubuh wanita," kata Bethany Burgoyne melansir Daily Mail, Selasa (7/9/2021).



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"