Viral Wanita Ini Punya 2 Alat Vital, Jadi Panen Uang Karena Jadi Modal Buat Bikin Film Dewasa

Viral Wanita Ini Punya 2 Alat Vital, Jadi Panen Uang Karena Jadi Modal Buat Bikin Film Dewasa

Seorang wanita bernama Evelyn (31), viral setelah dirinya bekerja di sebuah industri film dewasa dan memiliki 2 kelamin.

Wanita asal Queensland, Australia ini menggunakan satu kelaminnya untuk bekerja dan satunya lagi untuk kehidupan pribadi.

Menurut Lad Bible, wanita ini bekerja sebagai pendamping independen selama 7 tahun dan berkeliling dunia sebelum bekerja sebagai bintang film dewasa.

“Saya menggunakan satu alat kelamin untuk bekerja dan satu lagi untuk kehidupan pribadi saya. Ini membuat pekerjaan jauh lebih mudah secara emosional dan fisik,” ujarnya.

Setelah berhenti melakukan itu, dia pindah ke OnlyFans dan mulai membuat konten dewasa yang menghasilkan 75 ribu dolar AS per bulan.

Seorang wanita asal Australia memiliki 2 vagina, satunya dipakai untuk keperluan pekerjaan satunya untuk kehidupan pribadi (tribunnews.com)

Setelah berhenti melakukan hal itu, ia pindah ke situs OnlyFans dan membuat konten dewasa dan berhasil menghasilkan 75 ribu dolar AS per bulannya. Ia memiliki 2 vagina, namun banyak hal yang mesti dipikirkan karena perihal itu. Salah satunya perihal saat menstruasi.

Ia harus memeriksa kedua kelaminnya ketika PMS, bahkan saat pasangannya bisa ejakulasi saat berhubungan seks.

Awalnya, Evelyn tak mengetahui kondisi vaginanya hingga usia 20 tahun. Ia akhirnya memulai pekerjaannya di industri film dewasa dan memastikan bahwa ia menyimpan satu vaginanya untuk digunakan dalam pekerjaannya.

"Saya dapat menggunakan satu vagina untuk bekerja dan satu vagina untuk kehidupan pribadi saya, yang membuat pekerjaan jauh lebih mudah secara emosional dan fisik bagi saya."



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"