Viral Wanita Ini Merasa Kena Penyakit Ain Usai Pamer Soal Mobil Mewahnya

Viral Wanita Ini Merasa Kena Penyakit Ain Usai Pamer Soal Mobil Mewahnya

Memiliki kendaraan pribadi tentunya menyenangkan karena segala aktivitas kita terasa mudah jika ingin melakukan perjalanan. Tetapi, ada saja sebagian orang yang sengaja ingin memiliki kendaraan mewah hanya untuk gengsi.

Seperti curhatan wanita viral ini, dimana ia membeli mobil mewah harga miliaran rupiah meski gajinya hanya sekitar RM10,000 atau sekitar Rp 33,2 juta.

Di unggahannya, sang wanita memperlihatkan sebuah mobil Toyota Vellfire yang dibawa dengan memakai towing. Video itu juga tertulis caption 'belum mampu lagi'.

Seorang pebisnis hijab di Malaysia curhat soal dirinya yang membeli kendaraan mewah hanya karena nafsu (via tiktok)

Aien Suraya, wanita asal Malaysia ini, curhat soal dirinya yang awalnya merasa yakin mampu membeli mobil bahal impiannya. Tetapi, kini ia sadar jika mobilnya itu belum begitu dibutuhkan.

"Itulah sifat ain, ingatkan gaji Rp 33,2 juta sudah cukup untuk membeli mobil besar ini. Rupanya sampai saat merasa terbebani dengan membayar RM3,000 atau sekitar Rp 9,9 juta per bulan," jelas Aien.

Baginya, kendaraan biasa saja sudah cukup untuk memudahkan aktivitasnya. 

Saat bercerita dengan mStar, Aien mengaku jika awalnya ia terlalu nfasu untuk mmeiliki kendaraan mewah hingga akhirnya ia merasa tak sanggup membayar cicilan setiap bulan. Sebab, biaya yang dikeluarkan untuk membeli dan perawatan juga tak sedikit.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"